Home Top Ad

WhatsApp Tersedia Untuk OS Windows PC

Share:
WhatsApp Tersedia Untuk OS Windows PC ~ WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. 
WhatsApp Tersedia Untuk OS Windows PC

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp bisa dijalankan pada Sistem Operasi Android, BlackBerry OS, BlackBerry 10, iOS, Series 40, Symbian, Windows Phone dan Web-Based. 

Untuk baru-baru ini, WhatsApp sudah bisa dijalankan pada Sistem Operasi Windows PC. Cara menjalankan cukup mudah, kita tinggal Download Aplikasi WhatsApp di website resmi dan menginstallnya di PC/Laptop kita, maka kita sudah bisa menikmati aplikasi perpesanan seperti di Smartphone. Untuk saat ini Aplikasi WhatsApp baru tersedia di OS Windows 8 32bit maupun 64bit. 

1 comment:

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!