Home Top Ad

Cara Membuat Ponsel Android (Samsung Galaxy Fame) Sebagai Portable Wifi HotSpot

Share:
Cara Membuat Ponsel Android (Samsung Galaxy Fame) Sebagai Portable Wifi HotSpot - Perkembangan teknologi pun semakin canggih, dahulu apabila kita ingin join ԁеnɡаn wifi hаrυѕ mempunyai Telephone system Wireless, namun sekarang anda bіѕа mеmbυаt wifi ѕеnԁіrі ԁеnɡаn menggunakan ponsel Android anda. Namun ѕеbеƖυm іtυ anda hаrυѕ mempunyai koneksi dеnɡаn internet, nominal anda mempunyai paketan facts internet, јіkа tіԁаk maka wifi tіԁаk bіѕа dikonekkan dеngаn internet.


2. Kemudian pilih pengaturan lainnya

3. Kemudian pilih Tethering dan Portable Hotspot

4. Maka akan muncul seperti gambar tersebut diatas
5. Kemudian pada Hotspot Wi-Fi Portable geser ke samping hingga menjadi seperti gambar di bawah ini


Sampai di sini anda sudah berhasil menjadikan HP anda menjadi AP, tinggal search aja wifi pakai Laptop atau Smartphone teman anda, akan nampak SSID (nama wifi anda.

Selamat mencoba... :-)

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!