Home Top Ad

Layanan SMS Gratis ke semua Operator di Indonesia baik GSM maupun CDMA

Share:
Layanan SMS Gratis ke semua Operator di Indonesia baik GSM maupun CDMA ~ Mungkin bagi Anda tidak asing lagi mendengar yang namanya SMS (Short Message Service) karena hampir seluruh penjuru bumi sudah sering menggunakannya. Biasanya kita menggunakan SMS ketika kita menyampaikan sesuatu ke kawan atau kerabat baik berupa diskusi atau pengumuman. Kadang juga kita jarang SMS mungkin karena faktor tidak ada pulsa :-) atau memang malas aja, apa lagi sekarang diera yang sudah serba canggih dengan berbagai Aplikasi kita gunakan mulai dari WhatsApp, BBM dan banyak cara lain yang menyerupai fungsi SMS.


Nah, bagaimana jika Anda tidak punya pulsa dan mau memberi pengumuman via SMS ke rekan-rekan Anda. dan dengan keterbatasan/lambat Handphone anda untuk melakukan Forward akan menguras waktu anda untuk melakukannya, belum lagi harus ketik satu-satu nomor handphone nya, belum lagi bila Data Paket anda sudah habis, apalagi bila teman-teman anda hanya punya handphone yang tidak terlalu canggih :-).

Pada kesempatan kali ini saya akan Share Layanan SMS Gratis tanpa menggunakan handphone yaitu dengan Via Online (Internet), Anda bisa gunakan bila sedang kehabisan pulsa atau sedang berada diluar negeri dan ingin kirim sms ke pengguna di Indonesia. Bisa juga dengan memberi informasi/pengumuman kepada rekan-rekan Anda via SMS secara cepat menggunakan Komputer.

Contohnya saya, ketika saya sedang membuat Account kepada BANYAK orang dan harus saya bagikan secara personal, jadi dengan fitur SMS Gratis ini menjadi mudah bagi saya karena orang yang menunggu akunnya tidak perlu menunggu saya pada saat itu, saya tinggal minta mereka menulis nama dan Nomer HP nya serta menyuruh mereka untuk menunggu dihandphone masing-masing. Jadi, setelah siap saya buat Account mereka yang banyak tadi, langsung saya Copy Paste untuk mengirim kehandphone mereka dengan menggunakan layanan SMS Gratis tersebut.

Layanan SMS yang saya share ini adalah layanan SMS gratis yang bisa digunakan oleh siapapun dan kapanpun yang terkoneksi dengan jaringan Internet, selain mengirim Anda juga bisa mengecek bila ada balasan SMSnya. Untuk Aplikasinya sendiri bisa Anda gunakan DISINI

MEMANG, info ini sudah agak basi karena dari dulu sudah ada SMS Gratis di Internet tapi tak ada salahnya mengingatkan kembali, mana tau juga butuh kan? :-)

Semoga bermanfaat ... 


No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!