Home Top Ad

Download Full Installer GTA Extreme Indonesia v5.6

Share:
Download GTA Extreme Indonesia v5.6 ~ Setelah menjelajah di Internet sekedar cari-cari Game untuk menghilangkan rasa bosan dengan pekerjaan yang menumpuk akhirnya ketemu juga Game yang cocok untuk bisa dimainkan, modifikasi anak Indonesia (GTAind). Walupun Size lumayan besar tapi tak apa, kebetulan sih baru beli pake, yah bisa lah untuk dapatkan Game yang satu ini.

Namun, agar saya tidak hanya sekedar Download dari blog tetangga, saya coba Share link untuk bisa juga sobat gunakan bila berkehendak yang tentunya khusus pagi para pecinta Game. 

Berikut Screenshotnya :


GTA San Andreas ini sudah dipasang ratusan modifikasi (MOD) dan File Size Total nya cuma 719 MB Setelah di install jadi 4,5 GB.

System Requirements hampir sama dengan GTA San Andreas, tidak menjadi masalah karena GTA SA adalah game ringan, Platform : PC (windows XP sampai windows 8).



Ini bukan mod, tapi Game GTA sekaligus sudah terpasang mod
jadi tidak butuh GTA, ini adalah full Installer game nya


Download GTA Extreme Indonesia v5.6 (719 MB)


Semoga bermanfaat...

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!