Home Top Ad

2 Hal Yang Akan Menghambat Karier ataupun Masa Depan Karier Anda

Share:
Tahukah bahwa ada 2 hal yang akan menghambat karier ataupun masa depan karier Anda?


Jangan lakukan 2 hal berikut:

  1. No Show! Bila ada panggilan kerja dari Perusahaan sebaiknya senantiasa datang memenuhi panggilan tersebut, bila memang berhalangan sebaiknya Anda mengkonfirmasi ulang sebelum hari H, untuk menghindari adanya Black List dari perusahaan.
  2. No Update CV! Sebaiknya mengupdate CV bila ada perubahan yang terjadi, misalnya bila sudah bekerja, ataupun berpindah kerja ditempat lain, atau sudah naik ke posisi yang lebih tinggi.

Dua hal tersebut akan sangat mempengaruhi karier Anda, karena bila terlalu banyak tidak memenuhi panggilan interview akan terjadi Black List. Dan mengupdate CV adalah untuk memudahkan Anda tampil dalam urutan teratas pencarian kandidat oleh Perusahaan.

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!