Home Top Ad

My Emoticons, Ikon Menarik untuk Twitter, Facebook, dan Gmail

Share:

My Emoticons adalah fitur atau tambahan yang bagus untuk browser Chrome, IE dan FireFox, yang memungkinkan kita untuk mengirim banyak smile atau emoticons dan gambar keren lainnya di layanan seperti Twitter, Facebook, Gmail.  My Emoticons saat ini memiliki versi  1.6. Praktis dan mudah digunakan.



Bagi Anda yang berminat, silahkan Download dan Install seperti biasa di Laptop/PC anda. Lalu buka Browse Anda, nanti secara otomatis ketika Anda Chat pasti sudah ada fitur tambahan untuk menambah Icon Emoticons yang menarik dan mantap.





Selamat mencoba,,,


Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya… :-)

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!