Home Top Ad

Fitur Terbaru Facebook Messenger untuk Firefox

Share:
Mozilla secara resmi meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya terhubung langsung dengan akun Facebook melalui browser Firefox. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat memanfaatkan layanan Facebook chat langsung di aplikasi Firefox tanpa harus membuka situs utama Facebook. 



'Begitu Anda mengaktifkan fitur ini, Anda akan menemukan social sidebar dengan Facebook chat dan pembaruannya, seperti komentar dan tag foto. Anda juga akan mendapat pemberitahuan untuk perpesanan, permintaan pertemanan dan lainnya yang bisa ditanggapi pada kolom sebelah kanan toolbar Firefox.'

Gambar toollbarnya seperti ini ,

 

Selain itu, fitur yang menggunakan Social API ini juga menghadirkan desain yang mirip dengan Facebook chat, dan bahkan ada pula timeline singkat yang biasa terletak diatas Facebook chat. Bagi Anda yang ingin mencobanya, cukup melakukan upgrade Firefox ke versi terbaru dan kunjungi halaman Facebook Messenger for Firefox, kemudian klik 'Turn On.' atau 'Nyalakan'

Tampilannya seperti berikut :



Selamat mencoba ...

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!