22.10.12

Beberapa Tips Agar Disayang Keluarga Pasangan

Ketika Anda memutuskan untuk menikah, Anda harus berusaha memenangkan hati keluarga pasangan Anda. Wanita seringkali dituntut untuk bekerja keras dalam persoalan memenangkan hati keluarga pasangan. Maka dari setiap wanita harus siap menghadapi tantangan ini. Berikut adalah lima tips agar disayang keluarga pasangan.




1. Bertemu dengan mereka

Ingin diterima keluarga pasangan? Segera temui orang tuanya! Datanglah tepat waktu dan berdandan dengan baik. Penampilan Anda memberi kesan pertama pada keluarga pasangan.

2. Belajar untuk mendengarkan

Anda harus menjadi pendengar yang baik. Dalam rangka membangun komunikasi yang baik, dengarkan saja apa yang dikatakan keluarganya. Ingat! Jangan pernah berdebat dengan mereka. Jika Anda merasa jengkel, kontrol amarah Anda selama beberapa saat.

3. Ingat apa yang mereka suka atau tidak suka

Anda harus melakukan investigasi terkait apa yang keluarganya suka atau tidak suka. Cobalah untuk membuat mereka terkesan dengan memberikan hadiah atau sesuatu yang mereka sukai. Ini akan membantu usaha Anda untuk memenangkan hati mereka.

4. Menghargai mereka

Mereka adalah orang tua pasangan Anda. Itu berarti mereka akan menjadi orang tua Anda kelak ketika menikah. Anda harus mulai membiasakan diri dengan menerima mereka sebagai anggota keluarga baru. Tunjukkan bahwa Anda menghargai mereka tanpa bersikap egois!

5. Jadilah tangan mereka

Bantulah mereka dengan sepenuh hati! Anda bisa membantu ibu mertua pergi berbelanja atau memasak bersama. Sesekali, Anda juga dapat membantu ayah mertua Anda dengan mengajaknya olahraga bersama. 



Pria juga harus berusaha keras untuk merebut hati keluarga dari wanita. Begitu pula sebaliknya. Wanita juga tak boleh kalah dengan pria dalam memenangkan cinta keluarga pasangan.

0 comments:

Post a Comment

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman Harefa agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!