Home Top Ad

7 Tanda-Tanda Perempuan Sedang Selingkuh

Share:
Pernah dikhianati pacar atau kekasih anda yang selingkuh ? Tentu sakit sekali rasanya kalau perempuan yang paling kita cintai dan sayangi ternyata selingkuh dengan lelaki atau pria lain. Sama halnya seperti pria, terkadang karena alasan tertentu kaum perempuan berselingkuh dari pasangannya. Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya sepanjang hari. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan. Coba perhatikan beberapa hal di bawah ini.




1. Waktu diluar jadi lebih lama

Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor atau ada urusan lain di luar rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya. Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

2. Tercium aroma parfum pria lain

Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya. Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bersikap dingin dan pasif

Frekuensi komunikasi dengan harmonis sudah jarang terjadi dan sering terjadi perselisihan. Wanita tersebut biasanya cemburu yang tidak jelas atau sikap yang menyudutkan Anda, bahkan sering menuduh Anda berperilaku selingkuh.

4. Selalu bergaya dan peduli dengan penampilan

Mereka biasanya melakukan banyak perubahan dalam penampilannya dengan tiba-tiba ingin mengikuti latihan fisik di pusat kebugaran atau gym, dan lebih sering melakukan perawatan kecantikan dari pada biasanya, atau selalu up to date terhadap fesyen. Tanda ini biasanya indikasi bahwa mereka ingin mengesankan seseorang.

5. Enggan berbicara dengan pasangan

Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

6. Tidak focus

Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Gampang marah

Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

Dengan memahami hal-hal diatas maka anda mampu berjaga-jaga serta mengambil tindakan yang tepat jika pasangan anda sudah menunjukkan tanda-tanda sedang berselingkuh.

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!