Home Top Ad

Wondershare QuizCreator | Membuat Quiz Interaktif dengan bentuk Flash

Share:
Wondershare QuizCreator adalah software yang berguna untuk membuat Quiz interaktif dengan bentuk Flash. ada beberapa fitur-fitur keunggulan di sediakan oleh Wondershare QuizCreator yakni sebagai berikut :



Create Questions | Buat Pertanyaan

1. Membuat pertanyaan Pilihan Ganda
2. Masukkan pertanyaan di bidang teks pertanyaan
3. Masukkan pilihan dalam bidang teks Pilihan
4. Mengatur umpan balik untuk pertanyaan pilihan ganda
5. Mengatur properti pertanyaan
6. Simpan pertanyaan








Properties


Ada pengaturan yang kuat dan fleksibel termasuk halaman instruksi, melewati tingkat, font dan umpan balik Anda dapat mengatur untuk kuis seluruh. Terlebih lagi, Anda dapat mengacak pertanyaan, dan membuat kuis dengan dilindungi password atau batas domain hosting.



Player Templates


Ada banyak template pemain halus termasuk dalam pembuat kuis. Anda dapat pergi ke Template pemain untuk memilih salah satu yang tepat yang sesuai dengan topik kuis Anda. Ada beberapa pemain & warna populer tema seperti umumnya, pelatihan, pendidikan, dan menyenangkan yang Anda dapat memilih dari. Jika Anda ingin menyesuaikan pemutar kuis sendiri, pilihan pengaturan banyak seperti latar belakang, toolbar, ukuran pemutar, label dan tata letak yang tersedia bagi Anda untuk membuat player pribadi.

 


Publishing

Publish kuis ke QuizCreator online. Dan pertanyaan-pertanyaan juga dapat di-upload ke kolam Pertanyaan secara online dilengkapi dengan online QuizCreator untuk menghasilkan kuis online. QuizCreator online akan mengumpulkan hasil dan menghasilkan laporan rinci untuk kuis.



Selain dari fitur di atas, juga bisa kita kreasikan dengan cara kita masing-masing. Software ini sangat friendly dan sangat mudah digunakan, bagi yang berminat, silahkan Download di Situs resminya, yang pastinya Software ini terbagi dua yakni Free dan Berbayar.



Semoga bermanfaat,,,

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya, dan Follow Blog ini dengan mengklik FOLLOW

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!