Home Top Ad

Efficient Notes | Catatan Mirip Dengan Microsoft Word

Share:


Efficient Notes adalah, elegan mudah digunakan dan memo kuat dan paket catatan perangkat lunak.


Dengan Catatan Efisien, Anda hanya perlu untuk mengelola memo, catatan, dan catatan tempel desktop dalam satu interface dan satu file. Dengan unik dan kuat tekniknya pencarian teks lengkap flash, cukup masukkan kata dalam catatan dan Anda dapat menemukan catatan ini cepat! Produk ini memiliki fungsi edit yang kuat yang mirip dengan Microsoft Word. Anda dapat menyisipkan berbagai item seperti tabel, gambar,, emosi daftar, URL atau bahkan lampiran dalam catatan (atau memo) dan Anda dapat mengatur warna latar belakang dan gambar latar belakang dari setiap catatan secara terpisah



Catatan manajer ini mengintegrasikan fitur terkemuka catatan desktop, sehingga Anda dapat "menempel" pesan langsung ke desktop Windows dan membacanya sekilas pada desktop. Dengan pengelompokan dan dengan melacak zaman ketika catatan yang dibuat dan terakhir diubah, hal ini membantu Anda mengelola catatan lebih cepat dan lebih mudah. Informasi pribadi Anda sepenuhnya dilindungi - password login dari perangkat lunak dienkripsi oleh algoritma SHA ireversibel dan isi dari file tersebut juga dienkripsi.


Why Choose Efficient's Notes Software?

Selain dengan mudah, dan friendly, juga memiliki fitur-fitur unggul seperti berikut.

All-In-One Notes Software

Catatan Efisien adalah All-In-One profesional catatan manajemen program perangkat lunak. Dengan organizer catatan kuat kami, Anda hanya perlu untuk mengelola memo, catatan, dan catatan tempel desktop dalam satu interface dan satu file.

Multiple Interface Styles

8 gaya antarmuka disediakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda! Mereka memiliki berbagai nada warna seperti biru, hijau atau logam, dan memiliki Vista standar dan standar windows XP penampilan secara terpisah.

Network Edition Available

Catatan Efisien cocok tidak hanya untuk pengguna individu, tetapi juga untuk pengguna bisnis. Edisi Jaringan memungkinkan pengguna yang berbeda dalam organisasi Anda untuk mengakses salinan data yang sama, untuk bekerja bersama dan meningkatkan efisiensi kerja. Selain itu, Edisi Jaringan menggunakan Firebird, terkemuka dunia database open source, sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk server database.

Portable Edition Available

Edisi portabel dirancang untuk dijalankan dari USB flash drive. Sekarang, dengan USB drive, Anda dapat mengelola catatan Anda pada komputer yang berbeda (misalnya satu di rumah dan satu lagi di tempat kerja), dan tidak perlu khawatir tentang sinkronisasi data!

Free Edition Available

Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari teman-teman kita, kami menyediakan edisi profesional bersama-sama dengan edisi gratis. Anda dapat meng-upgrade dari edisi gratis ke satu profesional setiap saat.

Easy to Search

Catatan Efisien memiliki kemampuan pencarian yang kuat sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan informasi Anda.

Powerful Document Editor

Catatan efisien telah tertanam editor dokumen kuat yang mirip dengan MS-Word, yang dapat digunakan untuk menulis catatan Anda. Anda dapat menyisipkan gambar, emosi, meja dan lain-lain untuk membuat catatan Anda lebih berwarna dan tajam.

Information Safety Safeguards

Ada Recycle Bin dalam perangkat lunak manajemen catatan, Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda mungkin menghapus beberapa informasi penting secara tidak sengaja. Fungsi Backup dan Restore dapat membantu Anda dengan mudah menyimpan dan migrasi data.


Software ini sangat cocok untuk yang banyak kegiatan dan yang suka buat catatan tersendiri serta sangat mudah digunakan, bagi yang berminat, silahkan Download di Situs resminya, yang pastinya Software ini terbagi dua yakni Free dan Proo.

Situs Efficient Notes  http://www.efficientnotes.com/


Semoga bermanfaat,,,

Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya, dan Follow Blog ini dengan mengklik FOLLOW

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!