Home Top Ad

Cara membuat kotak Komentar Facebook Pada Blogspot

Share:
Teman blogger yang lagi semangat kalau mau ada komentar di blognya dan bisa di share di facebook teman bisa menggunakan langkah-langkah berikut.

Cara membuatnya sangat mudah. ikuti saja petunjuk berikut ini.

Seperti biasa anda masuk dulu ke Account Blogger, klik Rancangan >> Edit HTML. Jangan lupa centang kotak expand widget template. Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable>

agar lebih cepat mendapatkan kode yang saya maksud diatas tekan tombol cntl + F kemudian copy paste kode ini <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian


Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </b:includable>

dan biasanya itu,</b:includable> ada dua nanti dengan jarak yang tidak jauh, jadi pilih yang di atas saja.
 
<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>

Langkah Terakhir Save Template anda dan selesai sehingga hasilnya jika anda membuka halaman postingan  seperti tampilan dibawah.

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!