Home Top Ad

Beberapa Tipe-Tipe Cewek di Bangku Sekolah

Share:


Bicara soal Cewek, tidak asing lagi bagi kita dan pastinya banyak remaja tertarik hal ini, apalagi kalau cowok.karena, tanpa cewek rasanya kehidupan para cowok tidak sempurna banget dan terasa sepi .


Dalam hidup ini, khususnya para cowok, tentukan tiap saat selalu berhadapan sama cewek, yang dimana beragam-ragam sikap dan kelakuannya, ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang kadang-kadang membuat kita kesal dan bahkan bingung, ini cewek macam apa ya... disini saya ingin berbagi tentang tipe-tipe cewek, namun ini bukan suatu patokan, cuman saya ingin berbagi saja. Buat cewek2 yang baca, jangan marah ya sama efri... hehehe

Sudahkah anda tahu seperti apa Tipe-Tipe Cewek yang kamu temui? Pertanyaan seperti ini jarang sekali kita perhatikan, tapi sebenarnya ini perlu demi menjalin hubungan kita kepada si cewek dan menyesuaikannya. Nah, disini saya coba share tipe-tipe cewek khususnya untuk para remaja...


1. Tipe Cewek Rada Gak Bener

Biasanya ini Tipe Cewek Rada gak bener kadang berkumpul dengan sejenisnya dan yang terkenal. Mereka cenderung bersifat berlebihan. Kadang suara diberat-beratkan saat berbicara. Tipe Cewek Rada gak bener mau bergaul dengan siapa saja, tapi biasanya kalau di suruh guru kedepan suka senyam senyum sendiri.

2. Tipe Cewek Alay

Tipe Cewek Alay biasanya berhubungan dengan pengungkapan gaya bahasa. Mereka kalau sms pasti menggunakan huruf besar kecil dan merubah kata kata menjadi aneh, seperti: besok-bssufh, kan-kand. Tipe Cewek Alay ini sangat suka lagu-lagu Indonesia. Tipe Cewek Alay kadang juga suka bergaul dengan jenis cewe tipe pertama (No.1). contoh: KaMmUnDdh AgIhh AppHhh..?

3. Tipe Cewek Alim

Tipe Cewek Alim yang pastinya dimanapun selalu memakai kerudung (kecuali di rumah) (bagi yang muslim). Tipe Cewek Alim biasa hafal banyak baca bacaan doa, sehingga jika ada penilaian hafalan (dalam sekolah) nilai mereka bagus-bagus. Tipe Cewek Alim sering membaca doa sebelum melakukan sesuatu. Mereka mempunyai sikap yang sopan.

4. Tipe Cewek Caper

Tipe Cewek Caper, mereka sering sekali berisik di kelas untuk mendapat perhatian dari orang lain. Tipe Cewek Caper paling suka jahil kepada orang lain (tau lah biar diperhatiin bho).

5. Tipe Cewek Paling Gak Bener
Tipe Cewek Paling Gak Bener seperti pacar banyak, berlebihan sifatnya, suka cental centil, suka ngerasa sexy sendiri. Tipe Cewek Paling Gak Bener mau pacaran asal dikasih jajan gratis. Tipe Cewek Paling Gak Bener kelanjutan dari Tipe Cewek Rada Gak Benar heheheh tuh tipe cewek No.1 di atas.

6. Tipe Cewek Paling Bener

Tipe Cewek Paling Bener hampir sama dengan dengan Tipe Cewek Alim. Biasanya nih Tipe Cewek Paling Bener pinter, ngga "cental centilan". Pokoknya sangat bertentangan sama Tipe Cewek Paling Gak Bener nomor 5 di atas.

7. Tipe Cewek Tomboy

Tipe Cewek Tomboy kecenderungan bergaya cool, pakaian ala cowok, cara jalan seperti cowok, pokoknya semua gayanya penampilannya seperti cowok kebanyakan. Saking gayanya kaya cowok, tuh body (tubuh) seksinya jadi tidak kelihatan karena berpakaian dengan pakai baju cowok... heheheh

8. Tipe Cewek "ghost"

Tahu kan apa itu Ghost! Itu lho mahkluk gaip yang tidak kelihatan. Nah..Tipe Cewek "ghost" biasanya pendiam, saking pendiemnya, ngga ada yang tau kalo dia ada, kasian,,,(hehehehe)

9. Tipe Cewek Brondongers

Tahu sendirikan apa itu brondong, nah Tipe Cewek Brondongers biasanya suka banget ama cowok-cowok dibawah umurnya. Sampai-sampai suka godain tuh para cowok brondong.  Tipe Cewek Brondongers suka cowok daun muda,,,


Dan buat sobat yang sudah baca, bila kamu cowok, seperti apa sih cewek yang mau kamu, dan bila cewek, di antara itu di atas, kamu termasuk tipe apa? Jangan lupa komentarnya ya  dan di share ma teman-teman...

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!