Home Top Ad

GEG Nias Teachers Workshop

Share:

Setelah acara Google for Education Indonesia Summit 2015 pada 8 Desember 2015 kemarin, Google memberi kesempatan bagi GEG Nias untuk mengadakan sesi-sesi pelatihan sebagai bentuk kontribusi Google Educator Group (GEG) untuk meningkatkan kapasitas pelaku pendidikan di Indonesia.

Google Apps for Education adalah perangkat komunikasi dan kolaborasi online yang diberikan kepada institusi education secara gratis. Yang termasuk di dalam perangkat ini adalah: Gmail, Drive, Calendar, Doc, Sheets, Slides, Classroom, Hangout dan lain lain. 

Untuk itu bagi sekolah yang sangat berminat menerapkan Google Apps dalam kegiatan sekolahnya diharapkan untuk dapat mendaftarkan diri pada workshop ini.

Dalam workshop ini nantinya akan lebih dijelaskan penerapan dan pelaksanaan dari Google For Education. Untuk terlaksananya workshop ini maka para peserta diharapkan untuk segera mengisi Form Pendaftaran terlebih dahulu pada link berikut ini : http://gg.gg/reggegteacher


Hormat Kami,
Efriaman Harefa
Leader Google Educator Group Nias
email : efriaman@gmail.com / im@efriaman.com
#GAFESummit     #GEGIndonesia     #GEGNias 

No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!