Home Top Ad

Kebijakan Baru Google : Konten Dewasa di Blogspot Akan Dihapus

Share:
Kebijakan Baru Google :  Konten Dewasa di Blogspot Akan DihapusMalam ini sekedar buka-buka Blog untuk cek beberapa tulisan yang sudah dipublish sebelum-sebelumnya. Tiba-tiba, ada sedikit yang menarik perhatian saya ketika saya Masuk/Login pada Akun Blogger dimana Pihak Google (Blogspot) sedang menampilkan pengumuman untuk seluruh pengguna Blogger. Pada pengumuman sendiri tampil dihalaman saya dalam terjemahan Bahasa Indonesia yaitu “Pada tanggal 23 Maret, Blogger tidak akan lagi mengizinkan konten tertentu yang secara eksplisit bersifat seksual.

Setelah saya cari pada Support Google beberapa dijelas seperti berikut :


Adult content policy on Blogger
Starting March 23, 2015, you won't be able to publicly share images and video that are sexually explicit or show graphic nudity on Blogger.
Note: We’ll still allow nudity if the content offers a substantial public benefit, for example in artistic, educational, documentary, or scientific contexts.
Changes you’ll see to your existing blogs
If your existing blog doesn’t have any sexually explicit or graphic nude images or video on it, you won’t notice any changes.
If your existing blog does have sexually explicit or graphic nude images or video, your blog will be made private after March 23, 2015. No content will be deleted, but private content can only be seen by the owner or admins of the blog and the people who the owner has shared the blog with.
Settings you can update for existing blogs
If your blog was created before March 23, 2015, and contains content that violates our new policy, you have a few options for changing your blog before the new policy starts:
  • Remove sexually explicit or graphic nude images or video from your blog
If you’d rather take your blog down altogether, you can export your blog as a .xml file or archive your blog's text and images using Google Takeout.
Effect on new blogs
For any blogs created after March 23, 2015, we may remove the blog or take other action if it includes content that is sexually explicit or shows graphic nudity as explained in our content policy.

Intinya pada kebijakan ini nanti, tidak akan diijinkan lagi pengguna blogger untuk posting konten dewasa. Dari kebijiakan diatas yang dilakukan Goole mulai tanggal 23 Maret 2015 nanti saya sangat tertarik, mungkin ini salah satu bentuk gerakan yang dilakukan Google untuk memperingati Safer Internet Day pada tanggal 10 Februari kemarin, mungkin juga factor lain. Yang penting ini sangat baik lah untuk pengguna Internet terutama generasi muda. Semoga kebijakan ini akan lebih diperketat seperti Cerita Semi yang berbasis Teks juga dihapus.

Semoga bermanfaat …

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ingin Dapat Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah 🙂
    Gabung Sekarang Juga Dengan Situs Poker Online 100% Terpercaya 🙂 Cs Cantik Dan Ramah Siap Membantu 🙂

    Silahkan Kunjungi Link Kami : legendaq(dot)net
    Tunggu Apa Lagi Guyss...!!!!
    Gabung Sekarang Juga ^^

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - WA : +62 812-8132-8864
    - Line : Legendaqq
    - Twitter : @JessicawijayaL

    Link alternatif :
    - www.legendaq(dot)com
    - www.legendaq(dot)net
    - www.legendaq(dot)info

    #legendaqq #rajaqq #indoqq #dewapoker #dewaqq #asikqq #ituqq #ahliqq #maindomino99 #aslidomino #ratuqq #bandarq #aduq #domino99 #corona #judiuangasli #perangbaccarat #bandarpoker #capsasusun #bandarqonline #sakong #bandar66 #akunpro #withdraw

    ReplyDelete

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!