Home Top Ad

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!

Share:
Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan MasterCard Secara Gratis! - MasterCard adalah salah satu kartu kredit yang sangat mendunia selain Visa. MasterCard dapat kita gunakan untuk belanja Online maupun Offline, memverifikasi akun Paypal, mengambil penghasilan dari Adf.ly dan Paypal langsung ke MasterCard terutama bagi anda yang tidak mempunyai rekening seperti saya hehe, dan setalah itu tentunya anda bisa langsung tarik tunai di ATM terdekat yang berlogo MasterCard. 

Nahh, sekarang saya akan membagikan Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis alias cuma-cuma. Pihak Payoneer akan mengirimkan MasterCard kepada Anda via Pos, silahkan luangkan waktu anda 5 menit untuk mendapatkan MasterCard yang sangat berguna ini secara cuma-cuma.

Persyaratan :
· Scan KTP, SIM, atau Passport (Pilih salah satu)
· Email yang aktif (Bisa anda buka)
· Koneksi Internet

Langkah-langkah :
  • Akan tampil halaman Registrasi Awal Payoneer Account Registration, pada tab Personal Details isi Formulir yang telah disediakan, lalu Klik NEXT -> Lihat di Screenshot

  • Berikutnya pada tab Contact Details isi Formulir yang telah disediakan, lalu Klik NEXT -> Lihat di Screenshot

  • Berikutnya pada tab Security Details isi Formulir yang telah disediakan, lalu Klik NEXT -> Lihat di Screenshot

  • Berikutnya pada tab Almost Done isi Formulir yang telah disediakan, lalu Klik FINISH -> Lihat di Screenshot

  • Setalah semuanya di isi dengan benar, kemudian klik Finish
  • Setelah itu pihat Payoneer akan meninjau permohonan anda, anda di minta menunggu 3-7 hari untuk proses ini. Setelah disetujui, pihak Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan persetujuan.
  • Setelah itu saya sarankan agar anda tetap mengecek email anda, jika anda mendapatkan email yang kurang lebihnya berjudul "Message from Payoneer’s Account Approval Department" yang meminta anda untuk mengapload scanan KTP, SIM, atau Passport sesuai dengan yang anda masukkan tadi.

Upload scanan KTP, SIM, atau Passport sesuai yang anda masukkan dan gunanakan saat registrasi.

  • Setelah itu anda akan mendapatkan email yang kurang lebihnya berjudul "Your PayoneerPrepaid Prepaid debit MasterCard card has been approved!" disana anda akan diberitahu perkiraan kapan kartu MasterCard anda datang atau sampai ke rumah anda (Bisa datang lebih cepat atau bisa juga lebih lama, tergantung tempat/lokasi anda)
  • Jika MasterCard anda sudah datang, anda diminta untuk aktivasi MasterCard anda dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di dalam surat tersebut.
  • Enjoy ..
NB : Saya sarankan agar anda tetap mengecek email anda. Permohonan anda benar-benar disetujui apabila anda mendapatkan email yang berisi  informasi perkiraan tanggal MasterCard anda sampai ke rumah anda.

Itu penjelasan singkat untuk mendapatkan Master Card secara gratis, dan pastikan anda tidak diarahkan ke link lain selain link yang saya cantumkan disini atau langsung Daftar DISINI untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan dan Proses Registrasi Anda cepat di Aktivasi.


Semoga bermanfaat..



1 comment:

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!