Home Top Ad

Penjelasan Portofolio Seni dan Olahraga SNMPTN 2014

Share:
Penjelasan Portofolio Seni dan Olahraga SNMPTN 2014 - SNMPTN merupakan pola seleksi secara bersama yang diikuti 62 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dalam suatu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak melalui penjaringan prestasi akademik siswa. Biaya pelaksanaan SNMPTN ditanggung oleh Pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Selain itu, peserta dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan mempunyai prestasi akademik tinggi yang diterima di PTN akan mendapatkan beasiswa selama masa studi normal melalui program Bidikmisi.

Pada Siswa/i yang Pendaftaran SNMPTN 2014 dan memilih Jurusan Seni dan Olahraga, maka diwajibkan mengisi Portofolio sesuai dengan jurusan yang dipilihnya (Seni dan Olahraga).  Penjelasan Portofolio Seni dan Olahraga SNMPTN 2014 adalah sebagai berikut :


Penjelasan Portofolio Seni dan Olahraga SNMPTN 2014






No comments

Setiap komentar Anda sangat berarti sekali untuk Blog Efriaman agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel dan tulisan di Blog Saya ini.

Peringatan! Saya tidak pernah melarang untuk menggunakan pengguna Anonim namun setidaknya gunakanlah akun Anda atau minimal nama dan URL. No SARA, SPAM dan Sejenisnya !!